Santai Sejenak Jilid IX...

PENCURI KUBUR
Ronny dan Denni adalah dua sahabat yang sangat akrab. Bahkan mereka mempunyai sifat yang sama jahatnya. Pada suatu hari terpikir oleh mereka bagaimana cara mendapatkan uang dengan mudah. Ide mereka adalah membongkar kuburan dengan alasan ingin mengambil gigi emas dari jenazah yang telah dikubur.
Maka pada malam JuĂ‚´at mereka menjalankan aksi mereka dengan pemikiran bahwa pada malam itu, banyak orang yang takut melalui kompeks kuburan. Akhirnya setelah melakukan sebuah pengamatan kecil, dipilihlah sebuah kuburan yang megah. Ronny dan Denni sama-sama melakukan penggalian sampai Jenazah ditemukan. Denni yang kebetulan agak penakut memilih menunggu di atas dan merasakan bulu kuduknya semua berdiri sambil berjaga siapa tau ada yang mengganggu mereka, sedangkan Ronny turun kedalam kubur tersebut mencabut gigi emas dari Jenazah di dalam liang kubur.
Akhirnya yang mereka impikan dapat ditemukan, Sebuah gigi emas dari sebuah jenazah lelaki tua yang sudah tinggal kulit yang membungkus tulang dan berbau busuk itu. Dengan menggunakan Tang, Ronny menarik gigi bagian atas dari mulut Jenazah tersebut. Setelah gigi bagian atas tercabut ... kcrak...!!, bunyi tersebut membuat mereka berdua hening sejenak jangan-jangan mereka membangunkan jenazah tersebut, ternyata tidak terjadi apa-apa.
Lalu Denni meminta kepada Ronny untuk melemparkan gigi emas itu ke atas (karena Denni takut untuk turun), dan Ronny melemparkannya.
Tiba-tiba pada saat gigi emas itu telah berada di atas, Jenazah yang telah membusuk itu tiba-tiba bangkit dari liang kuburnya. Melihat hal ini, Ronny dan Denni menjerit histeris "AAAaaaa....!!!" dan segera lari terbirit-birit.
Lalu Jenazah itu berkata, " Ingat, Gigi atas dibuang ke bawah!"
Kemudian tidur lagi dengan tenang.

Laptopnya Mana????
3 orang profesional muda pakar membuat kopi(barista),pakar wisky(bar tender)dan pakar komunikasi(TI).Berjalan jalan di Negeri Arabia,dan mereka menemukan sebuah botol berisi Jin.
Setelah jin baik hati keluar,mereka ber tiga diperbolehkan minta masing masing 1 permintaaan dan pastilah dikabulkan.
Profesional 1 minta kopi ABC satu gudang,yang kedua minta Wisky satu gudang dan yang ke tiga minta kawasan Hot Spot.
Setelah se tahun berlalu,jin baik hati menengok ketiganya dan mendapati profesional ke 1 dan ke 2 meninggal dunia.Dan jin malah kaget melihat yang ke tiga sehat wal-afiat saja.
Jin baik hati menghampiri profesional ke 3,malah dimarahi:
Profesional 3:Jin goblok,bego,tolol,Lap-top nya mana…?…

Kuis Gila..
da tiga grup yang ke-1 dari amerika yang ke-2 dari australia dan yang ke-3 dari indonesia dan juri pun datang kebetulan bel indonesia rusak dan juri memberi 3 pertanyaan
1.makanan apa yang haram????
amrik:pasti ayam bakar
juri:salah
aust:klo bukan ayam bakar pasti ikan bakar
juri:salah juga
karena bel indo sedang rusak
group indo pun kesal dan berkata:sialan dasar anjing,babi
juri:benaaaarrrrrr
2.bagaimana suara bom???
amrik:meoooong
juri:salah
aust:guk guk
juri:salah
waktu iti indo sedang membetulkan belnya lalu bel itu bersuara:duoor
juri:benaaaaarrrrr
3.siapa pemenang bola piala dunia????
amrik:amerika lah
juri:salah
aust:australia lah
juri:salah
dan akhirnya indonesia telah selesai membetulkan belnya dan berkata:BERASZIIIIIL

Balada Mr. Bean
Mr. Bean sedang mengobrol dengan teman
Teman: "Bagaimana dengan kaset video yang Anda pinjam dari saya kemarin? Bagus?"
Mr. Bean: "Apanya yang bagus, tadinya saya kira itu sebuah film horor. Ternyata tidak ada gambarnya."
Teman: "Apa judul film itu?"
Mr. Bean: "Head Cleaner."

Balada Tugiyo...
Tugiyo sedang sakit parah. Atas saran dokter, Tugiyo disuruh opname di sebuah rumah sakit di Singapura karena penyakitnya agak parah.. dan aneh.. stress berat.
Sesampainya di Rumah Sakit, Tugiyo dibawa ke kamar dan segera infus dipasang di tangan kiri 2 buah, dan kanan 2 buah.
Beberapa jam kemudian, datang seorang pasien orang bule yang keliatannya sakit parah dan dibaringkan di sebelah Tugiyo.
Si bule walaupun kelihatannya lemah, dia masih mencoba berkomunikasi dengan Tugiyo. Dia mengangkat tangannya dengan susah payah dan bilang,"American…"
Tugiyo yang dengan lemah, menjawab, "Indonesian…"
Setelah itu keduanya langsung pingsan karena kelelahan. Beberapa jam kemudian mereka siuman dan mencoba berkomunikasi lagi.
Si bule berkata dengan lemah, "James…". Dan dijawab dengan susah payah oleh Tugiyo, "Tugy…", setelah itu mereka pingsan lagi.
Beberapa jam kemudian setelah siuman, mereka mencoba lagi melanjutkan pembicaraan.
"Texas…" ujar si bule, dijawab Tugiyo, "Cirebon…", pingsan lagi.
Tak lama kemudian mereka sadar dan lagi-lagi masih mencoba untuk ngobrol. Si bule yang udah hampir kehabisan napas berkata, "Cancer…" (sakit kanker). Dan dengan sisa-sisa napas yang ada Tugiyo menyahut, "Sagitarius....

Sumbunya Pendek...
Sepasang suami istri yang baru saja menikah bersiap untuk tidur bersama. Si suami melepaskan kemejanya, menonjolkan otot bisepnya dan menyombong, "Sayang, tiap lengan ini menyimpan kekuatan setara dengan dua ratus kilogram dinamit."
Si istri sangat terkesan melihatnya. Suaminya lalu melepaskan celananya, mempertontonkan kakinya yang berotot dan berkata, "Tiap kaki menyimpan kekuatan setara dengan lima ratus kilo dinamit."
Ketika si suami melepaskan celana dalamnya, si istri memandangnya dengan wajah ngeri. "Ada apa?" tanya si suami.
"Saya harus keluar ruangan," kata si istri. "Dinamit sebanyak itu dengan 'sumbu' yang pendek begitu, ruangan ini pasti akan segera meledak!"

Comments

Popular posts from this blog

Puisi Cinta versi Anak Accounting...

Humor Sore...

Istri Shalehah