Joke....

EX SOPIR JENAZAH

Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk
menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu
terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja
menabrak mobil lain.
Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir
jalan.
"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi
dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau
menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak." kata penumpang.
"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga
merupakan penumpang pertama saya." kata sopir itu lagi.
"Oh begitu. Terus kok bisa kaget begitu ?" tanya penumpang.
"Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah," jelas sopir
taksi "Oh...pantas saja...."


PENYEBAB SAPI GILA

Miranda , reporter muda, mewawancarai pak Amir, pemilik peternakan.

Miranda : "Selamat siang Pak Amir. Saya dan suami saya suka sekali
meminum susu sapi segar. Tetapi dengan munculnya berita mengenai penyakit
gila sapi dewasa ini, kami dan tentunya para pemirsa lainnya sangat
khawatir dengan berita mengenai berkembangnya penyakit gila pada sapi-
sapi. Sebagai peternak berpengalaman, dapatkah bapak menceritakan secara
jelas pada para pemirsa kita, khusus mengenai penyebab penyakit gila
sapi, yang sangat mengganggu dipeternakan bapak.

Bapak Amir : "Tahukah anda bahwa berbeda dengan manusia, khususnya
wanita, bahwa sapi betina dikawini hanya setahun sekali ?"

Dengan tersipu-sipu Miranda menjawab : "Ini adalah informasi baru bagi
saya, tetapi tentunya para peternak telah mengetahuinya. Tetapi dapatkah
bapak langsung saja menjelaskan pokok penyebab penyakit gila sapi ini ?"

Bapak Amir: "Tahukah ibu bahwa puting-puting susu sapi betina diremas-
remas empat kali dalam sehari ?"

Kali ini dengan wajah memerah menahan dongkol, Miranda bertanya
lagi : "Ini merupakan pula suatu informasi baru bagi saya, tetapi
tentunya hal yang sama dilakukan para peternak lainnya."

Dapatkah Bapak segera saja langsung menjelaskan penyebab penyakit gila
sapi ini ???

Bapak Amir : Saya ingin menanyakan pada ibu sebagai seorang isteri,
bagaimana perasaan dan naluri ibu bila buah dada ibu diremas-remas setiap
hari sampai empat kali oleh suami ibu, tetapi hanya disetubuhi setahun
sekali. Apakah ibu tidak merasakan kegilaan yang amat sangat ???????


DON'T STOP

Mama bilang kalo pacar saya pegang dada saya,
bilang "DON'T", dan
kalo pegang yang bawah bilang "STOP!",
tapi berhubung dia pegang dua-duanya saya
bilang "DON'T STOP!"

Info dari Interpol nama anak-anak Mr. Laden dari
yang tertua:
1. Osama
2. Omirip
3. Obeda
4. Olaen
5. Oseperti
6. Okaya
7. Okereh
dari Osaya dan yang baca OGILA

Comments

Popular posts from this blog

Puisi Cinta versi Anak Accounting...

Humor Sore...

Istri Shalehah